Terbaru ! (Cara Mengatasi Koneksi Internet Tidak Tersambung) - Carabayu.tk

Cara Mengatasi Koneksi Tidak Tersambung (Windows)

cara memperbaiki wifi laptop yang tidak terdeteksi

Assalamualaikum Wr.Wb

CarCir | Cara | Ciri - Akhir-akhir ini saya sering memposting tentang komputer terus dan jarang sekali memposting tentang android, itu dikarenakan saya jarang main hp saya lebih sering kekomputer, jadi bisa saja saya mengganti deskripsi/topik blog ini menjadi komputer saja, tapi saya tidak mau seperti itu, saya lebih memililih keduanya, dan saya ingin sekali membuat Artikel tentang android, tapi terlalu banyak ide di bidang komputer, jadi harus saya tuntaskan ide-ide ini sebelum hilang.

Ya, setelah saya memberitahu mengapa saya jarang mengepost artikel tentang android, saya ingin berbagi pengalaman pada agan tentang cara memperbaiki koneksi internet pada laptop yang bermasalah pada koneksi komputer/laptop agan, banyak orang yang terkena masalah ini diantaranya:
  • Tidak bisa internet tapi internet sudah menyala;
  • Koneksi stabil tapi error terus;
  • sudah mengganti modem/sim card tapi tidak bisa juga
  • sudah di otak-atik tapi tidak bisa juga;
  • DLL.
Sebetulnya cara ini hampir sama atau emang sama dengan Post Pertama saya yaitu Cara Mengatasi Server Lost Saga Penuh

Nah, jika masalah agan sama atau hampir sama dengan masalah-masalah diatas mungkin bisa diatasi dengan tips komputer tidak bisa konek internet, tapi ada syarat-syaratnya gan untuk mengikuti tips ini, diantaranya:
  • Komputer agan pastikan OS nya Windows
  • Mempunyai Internet Exploler/browser Default
  • Dan terakhir harus ganteng.
Setelah agan memenuhi syarat-syarat diatas agan boleh mengikuti tips cara memperbaiki koneksi internet pada komputer.

Langsung saja ini di tips cara memperbaiki koneksi internet windows:

cara mengaktifkan wifi di laptop







1. Pertama agan pergi ke Internet Exploler.

(Internet Exploler berada di Start>All Programs>Internet Exploler)







cara memperbaiki koneksi internet windows 7







2. Setelah masuk ke internet exploler, masuk ke menu File lalu Hapus Centang/Ceklis di mode Work Offline (Perhatikan Gambar).







Selesai, Cobalah terlebih dahulu untuk browsing internet, kalau bisa berarti Selamat jika masih belum Sok Ikuti Cara Selanjutnya.

========================================================================

cara reset internet protocol (tcp /ip)




3. Masih di Internet Exploler, Masuk ke Menu Tools lalu Pilih Internet Option dan pilih Connections, 

setelah itu, jika agan menggunakan modem, pilih Setting yang ada di tengan kanan,

 dan jika agan menggunakan LAN atau WiFi, pilih LAN Setting yang ada di bawah kanan.





cara mengatasi laptop tidak bisa konek internet windows 7




4. Setelah itu Ubah lah Setting menjadi Auto (Perhatikan Gambar), dan jangan centang selain Auto,

dan sudah mencentangnya lalu klik OK,

Selesai.







Mudah kan gan, tidak perlu software bantuan untuk mengatasi masalah ini, cuma membutuh browser default saja seperti internet exploler, dan jika masih belum bisa coba hubungi saya di MENU Heading, dan jika ada agan yang berhasil mengikuti tips ini silahkan comment agar saya membacanya.

Sekian Tips Cara Mengatasi cara mengatasi laptop tidak bisa konek internet windows, Semoga bermanfaat bagi agan yang kesusahan untuk menyelesaikan masalah ini, sekali lagi saya terima kasih atas kunjungannya. Saya akhiri dengan salam.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Related Post:
  • cara mengatasi laptop tidak bisa konek internet windows 7
  • cara reset internet protocol (tcp /ip)
  • cara memperbaiki koneksi internet windows 7
  • cara memperbaiki koneksi internet pada laptop
  • cara memperbaiki koneksi internet pada komputer
  • komputer tidak bisa konek internet
  • cara memperbaiki wifi laptop yang tidak terdeteksi
  • cara mengaktifkan wifi di laptop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (Cara Mengatasi Koneksi Internet Tidak Tersambung) - Carabayu.tk "

Post a Comment