Cara Ampuh Agar Kekasih Makin Sayang Dan Cinta

2017/07/cara-root-andromax-versi-dewa-v129.html
Cara Ampuh Agar Kekasih Makin Sayang Dan Cinta

Hallo cuk asslamualaikum berjumpa lagi di blog ane ya cuk , kali ini saya akan membagikan tips " Cara Ampuh Agar Kekasih Makin Sayang Dan Cinta " Semoga cara ini ampuh ya cuk, sebelum membaca artikel ini seperti biasa berdoa dulu ya supaya barokah .

Banyak cara yang bisa di lakukan seseorang cuk untuk agar kekasih semakin cinta dan sayang sama kita cuk. Saat ini dunia hubungan atau dunia pacaran sering kali ternodai dengan sebuah perselingkuhan atau adanya orang ketiga bangsat ! pasti ada cuk soal nya ane pernah di selingkuhin wkwkwk. orang ketiga itu emang bangsat yang merusuk hubungan kita cuk, tapi saya akan memberi tips cara menghindari hal tersebut cuk dengan cara kita harus menaklukan pasangan kita sendiri, berikut beberapa ulasanya.

  • Jadilah Dirimu Sendiri
Ya cuk harus jadilah dirimu sendiri jangan plagiat mau ikutin gaya orang, udah banyak yang bukan menjadi dirinya sendiri, dimana kebanyakan orang pacaran itu malah menjadi sebuah sandiwara yang harus menjadi diri orang lain cuk, kalau bahasa ane Plagiat cuk, di sarankan anda menjadi diri anda sendiri, dan apa yang dilihat orang lain itu mungkin tidak bisa kamu ikutin .

  • Persamaan 
Cari dan gali terus persamaan kalian berdua yang menjadi keinginan kalian berdua, dimana hal ini akan membuat hubungan kalian berdua itu lebih baik cuk dan lebih indah nantinya . Penting ! jangan terlalu memaksakan pasangan kamu harus mengikuti apa yang kamu inginkan. Hargai apa yang dia bisa sekarang, kalau dia gak bisa jangan dipaksakan cuk.

  • Romantis 
Nah ini cuk hal yang mungkin sulit dan sangat tidak di lakukan oleh sebuah pasangan adalah romantisme namanya, dimana hal seperti ini sangat di sepelehkan. buat lah sebuah sekema perjalan hubungan kalian lebih lebih romantis lagi cuk. Wow tapi dengan jalur yang aman . jangan pulak kelen tidur berdua dihotel, ala makjang kawen lah wkwkw, dosa cuk :P

  • Sopan 
Yang ini tidak bisa di pungkiri dan tidak bisa di spelekan cuk sama sekali mengenai tingkah laku seseorang akan membuat dirinya lebih baik dimana ini juga bisa di jalankan kepada Ciway kamu cuk, jangan lah kamu jahat sama dia cuk sayangilah dia tutur kata di jaga cuk dan juga berperilaku, tunjukan rasa sopan mu sendiri kepada pasangan agar lebi bisa menghargai kamu .

  • Respon 
Ini yang terakhir cuk, Banyak yang kurang mengerti dala menjalani sebuah hubungan harus memiliki repon yang sangat besar, Dimana kita harus merespon ketika ciway mumengalami sebuah masalah, jangan bengong aja cuk segera merespon segera pecahkan masalah,

Naaaah, Itulah Tips dari saya " Cara Ampuh Agar Kekasih Makin Sayang Dan Cinta " Capek juga ngetik heheh Di Share yuk Supaya Saya semangat Menulis Artikel ini lagi, 

Terima Kasih Cuk Assalamualaikum :)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Ampuh Agar Kekasih Makin Sayang Dan Cinta"