Terbaru ! (25 Tips Cara Menjadi Player Hebat Castle Clash) - Carabayu.tk

25 Tips Cara Menjadi Player Hebat Castle Clash

25 Tips Menjadi Player Hebat Castle Clash
Assalamualaikum Wr.Wb

CarCir | Cara dan Ciri | Kali ini saya akan memberikan 25 Tips Menjadi Pemain yang Hebat di Game Castle Clash, namun saya meminta maaf terlebih dahulu karna banyak tugas dan saya memposting ini agak malam. 


Sebelum agan membaca ini, agan terlebih dahulu membaca 3 Link Postingan saya diatas, karena bila agan masih pemula bermain Castle Clash pasti akan bingung membacanya.

Langsung saja ini tips nya:

  • 1. Jangan Menyerah.
Tips ini sudah pasti harus dikuasai untuk menjadi player hebat, karena tidak ada player hebat yang mudah menyerah, kalau gampang menyerah itu bukan hebat tapi namanya orang malas, tips ini tidak cuma berlaku di Game Castle Clash, tapi tips ini berlaku pada semua game.

  • 2. Jangan Nafsu, Harus Bersabar.
Tips yang satu ini diwajibkan untuk player castle clash yang F2P (Free to Play), Mengapa?, karena kesabaran itu adalah pantat lebar kewajiban utama bagi kehidupan maupun media, jadi bila kita sabar kita mudah untuk mengumpulkan sesuatu didalam game Castle Clash terutama Gems, bila Gems dikumpulkan hingga ribuan, kita bisa bebas merolling hero hingga dapat legend, HOOOREEE.

  • 3. Sering nge-War, Torch Battle (TB), dan Bossing (BILA PUNYA GUILD).
ini disunnah-kan bagi player yang tidak punya guild, tapi di wajibkan bagi player yang punya guild, Mengapa?, karna guild adalah satu satunya Resource yang memiliki HB,Shard,Fame,Merits dll, kita mempunyai kesempatan besar untuk menjadi player terhebat di Castle Clash. "Jika Guild kita Menang Terus"

  • 4. Sering-Sering Mengikuti Event Tertentu.
Bagi player F2P diwajibkan mengikuti event-event yang berada di sosial media, seperti : Facebook, Instagram dll, pilih yang Official nya, hadiah yang ditawarkannya juga lumayan besar dari HB,Shard,Merits,Gems hingga Hero Special Legend, WWOOOWW. Jadi Event mempunyai peluang untuk player yang ingin menjadi Hebat.

  • 5. Mengambil Daily Reward Setiap Hari.
Untungnya Castle Clash mempunyai daily reward/hadiah harian, kalau tidak ada, mungkin player F2P tidak bisa menjadi hebat, Mengapa?, karena Daily Reward adalah sumber penghasil gems terbesar di castle clash, bila tidak mempunyai gems tidak bisa mempunyai special hero legend, jadi jangan sia-sia kan daily reward ini, Mengapa?, karna daily reward adalah peluang untuk menjadi Player HEBAT,

  • 6. Jangan Sia-Siakan Here Be Monster(HBM) dan Hero Trial (HT).
Jangan sampai agan meninggalkan HBM dan HT, Mengapa?, karena HBM adalah penghasil Shard dan EXP terbanyak, sedangkan HT adalah penghasil Honor Badges (HB), Hero, Gems, dll yang lumayan. Jadi jika agan meninggalkan ini, agan jangan harap menjadi player Hebat.

  • 7. Sering-Sering me-Sweep Dungeon.
Seringkanlah agan mensweep dungeon, Mengapa?, karena ini diwajibkan bila might agan besar, might besar akan mendapat tingkatan dungeon yang tinggi, semakin tinggi tingkatan dungeon maka semakin tinggi juga rewardnya terutama shard. Maka dari itu jangan ditinggalkan sweep dengeon kalau mau jadi player hebat.

  • 8. Harus Mengikuti Perlombaan di Guild.
Jika agan mempunyai guild, dan guild itu mempunyai perlombaan, terutama perlombaan might, agan harus ikut dan harus serius mengikutinya, Mengapa?, karena reward yang ditawarkan adalah uang, dan uang itu bisa di pakai untuk kehidupan sehari-sehari, tapi saya sarankan uang menang lomba itu dipakai untuk membeli item di castle clash dan bisa meningkatkan might, WOW.

  • 9. Jangan Mementingkan Hero, tapi Lebih ke Might.
Jangan dulu agan meningkatkan kualitas hero tapi tingkatkan might terlebih dahul, jika might sudah besar, agan bebas untuk meningkatkan kualitas hero dengan mudah, dan juga hadiah harian semakin besar. WIDIW.

  • 10. Jangan Terlalu Lama Membuat/Mengubah Base.
Jangan lama-lama membuat base gan, Mengapa?, karena buat base akan membutuhkan waktu yang lama, jika kita membuat base maka sama saja membuang-buang waktu, dan akan meninggalkan kesempatan untuk yang lain. Pointnya adalah jangan membuang-buang waktu.

  • 11. Fokus dalam satu game.
Fokus lah terlebih dahulu pada satu game, yaitu game castle clash, jika agan tidak fokus dalam satu game, maka bisa ga teratur atau bisa bisa ga keurus game castle clashnya, malah meng fokuskan game yang baru dimainkan, jadi fokus kanlah game castle clash terlebih dahulu sampai jadi hebat, baru boleh mainkan game lain.

  • 12. Optimis pada akun agan.
Jangan sering sering pesimis, jadilah optimis, kalau agan membandingkan akun agan dengan top player, agan malah mengira akun agan itu kecil,rendah,ga mutu, sebenarnya bila agan optimis, agan bisa menjadi lebih semangat untuk membangun lebih dari top player yang agan bandingkan, percayadahhh, SAYA TAU SENDIRI, udah pengalaman.

  • 13. Habiskanlah Entry Mesa dan THBM sebelum maintenance.
Saya sudah berpengalaman, waktu itu kan update selesai jam 4, dan saya ingin menyelesaikan 4 entry, setelah maintenance selesai, entry saya penuh lagi, setelah itu saya baca di event, oh ternyata setiap maintenance entry mesa di restore menjadi full lagi, jadi saya disitu rugi dikarenakan reward mesa besar, dan saya tidak mau lagi untuk rugi saat maintenanca.

  • 14. Kumpulkanlah Merits sebanyak mungkin walaupun belum terbuka artifact.
Gunanya merits hanya dua, yaitu membeli item dan upgrade artifact, saya sarankan agan yang ingin menjadi player hebat, jangan dulu agan membeli item, kumpulkan lah saja sebanyak banyak untuk mengupgrade artifact, bagi yang belum unlock artifactnya, tetap kumpulkan saja meritsnya, gunanya artifact adatlah skill pasif yang sangat membantu dalam berperang.

  • 15. Upgradelah hero base terlebih dahulu.
Agan bila punya builder nganggur, upgrade saja hero base untuk meningkatkan might, jangan upgrade resource, resource ga ada gunanya kalau might agan sudah besar, dan hero base selain meningkatkan might, juga bisa meningkatkan defend hero yang sangat bisa, bisa jadi jika hero base max, seperti defend paladin 10/10. WOOOW.

  • 16. Tunggu Selanjutnya.........

Karena banyaknya tugas jadi saya hanya bisa memberi 15 Tips Menjadi Player Hebat Castle Clash nanti saya akan melanjutkannya pada hari esok, bila agan kesal baru 15 Tips, mungkin agan tidak sabar, kalau sabarkan nantinya bakal jadi player hebat, hehehe, Sekian 15 Tips terlebih dahulu, tunggu selanjutnya ya.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (25 Tips Cara Menjadi Player Hebat Castle Clash) - Carabayu.tk "

Post a Comment