Terbaru ! (Cara Mengatasi Huruf Terblok Blogger) - Carabayu.tk

Cara Mengatasi Huruf Terblok Blogger


Cara Mengatasi Huruf Terblok Blogger

Setelah dipindah kan
Cara Mengatasi Huruf Terblok
ingin mengganti kata malah terblok otomatis

Assalamualaikum Wr.Wb.

CarCir | Cara dan Ciri | baru tadi saya menemukan ide ini saat melanjutkan postingan 25 Tips Cara Menjadi Player Hebat Castle Clash, dan ingin melanjutkan tips ke nomor 10, saya mengatakan dalam hati "lah kok ke blok sih, cape lagi dong" saya hampir mengeluh karna sudah mencari cara digoogle tidak ketemu-temu, setelah itu saya mencoba menekan satu persatu tombol dikeyboard, alhasil saya menemukan jalan-nya. HOREEE.

Cara Mengatasi Huruf Terblok Blogger
Tombol yang saya maksud adalah tombol 0 Numlock, pastikan tombol numlock tidak aktif. dan saya sangat senang menemukan jalannya, jadi saya tidak harus capek menulis dari atas lagi. ,

Hanya itu yang saya bisa berikan, semoga sangat bermanfaat bagi agan yang kesulitan mengatasi huruf terblok blogger, mungkin tidak cuma blogger tapi yang lain bisa.

Dan mohon maff bila ada kesalahan kata, sekali lagi maaf karena terlalu simpel, hehehe, mumpung ada ide.







Sekian Tips Cara Mengatasi Huruf Terblok, saya akhiri saja dengan salam.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (Cara Mengatasi Huruf Terblok Blogger) - Carabayu.tk "

Post a Comment