3 Manfaat Berbagi Inspirasi







3 Manfaat Berbagi Inspirasi




 
Apa kabar nih semuanya? Wah, terima kasih ya sudah follow Carabayu.com ini, semoga makin banyak yaa yang follow hehe. Kali ini, Cara bayu ingin ngomongin sesuatu yang beda, apa tuh? yuk disimak di bawah ini! 





Inspirasi, layaknya hembusan angin, datang dari arah mana saja dan kapan saja, namun selayaknya angin seringkali kamu melewatkannya begitu saja tanpa menghayati makna dari inspirasi tersebut. 
Padahal, inspirasi ini menurut Ollie bisa saja bermanfaat untuk diri kamu ataupun orang lain apabila kamu membagikannya. Untuk kamu yang belum mengetahui manfaat dari saling berbagi inspirasi,yuk simak tiga manfaatnya di bawah ini.



1.       Membuat saling termotivasi
Ketika kamu mendapatkan sebuah inspirasi, ada dua hal yang akan terjadi, kamu akan melewatkannya begitu saja, atau mengambil makna dari inspirasi itu lalu menjadi termotivasi  dan bersemangat. Sebuah inspirasi, sekecil apapun itu dapat membuat kamu melakukan suatu hal yang kerap kali kamu tunda dan dampaknya akan semakin besar ketika kamu membagikannya.
  
2.       Memacu untuk menjadi lebih baik
Ketika kamu memilih untuk termotivasi karena sebuah inspirasi, maka kamu akan mendapati diri kamu berkembang menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Tentunya kualitas dari inpirasi yang kamu dapatkan turut berpengaruh, semakin hebat inspirasi yang kamu dapatkan, maka semakin hebat pula peningkatan diri kamu.

3.       Memberanikan diri untuk bermimpi
Ketika inspirasi datang, maka saat itu kamu teringat dengan yang namanya impian. Ketika membaca profil tokoh idola kamu misalnya, kerap kali kamu membayangkan untuk menjadi dirinya, dan mulai memiliki mimpi untuk menjadi sepertinya. Bisakah hidup kamu berubah karena sebuah inspirasi? Tentu saja.  Bahkan kalau kamu membagikannya, kamu bisa saja mengubah hidup orang lain.
Motivasi



Pastinya banyak dari kamu yang meremehkan kekuatan sebuah inspirasi, karena terkadang yang ada di pikiran kita adalah mencapai target secepat mungkin bahkan kalau bisa melebihinya. Padahal sebagai seseorang yang berada dibidang penjualan, kamu membutuhkan motivasi yang lebih besar dibandingkan orang yang bekerja pada  bidang-bidang yang lain. Apalagi, yang namanya inspirasi ini dapat muncul di mana saja, kapan saja, dari hal yang kecil maupun besar. 

Jadi, mulai sekarang Ollie mengajak kalian semua untuk mulai mencatat inspirasi itu lalu bagikan dengan rekan yang lain karena tiga manfaat di atas. Kalau kamu merasa tidak puas dengan diri kamu saat ini, dapatkan inspirasi untuk berubah, dan jadilah lebih baik. Apalagi OPPO juga telah memfasilitasi kamu dengan menyediakan wadah berbagi inspirasi dan informasi yang namanya aplikasi Olearning, jadi tidak ada alasan lagi untuk kamu melewatkan inspirasi itu yaa!
#OPPOJiayou! #Sharingiscaring #mariberbagi #Olearning




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Manfaat Berbagi Inspirasi"