Terbaru ! (Cara Cheat Game Piano Tiles 2 Android (ROOT)) - Carabayu.tk

Cara Cheat Game Piano Tiles 2 Android


Menambahakan Diamond di Piano Tiles 2 Android

CarCir - Cara dan Ciri - Sebelumnya saya membahas tentang cheat juga yang berjudul Cheat Gold dan Coin Dr.Driving Android, tapi kali ini saya ingin membahas tentang cheat game piano yang terkenal tahun 2015, yaitu Piano Tiles 2, game ini hampir sama seperti game Guitar Hero di Playstasion, namun bedanya hanya dari Gitar dan Piano, dan game ini dikembangkan oleh Clean Master Games, game ini juga bisa melatih jari agar jari bertambah kelincahannya hehehhe.

  • Alasan saya membuat postingan ini.


Jadi inim game ini sering dimainkan oleh adik saya, dia meminta saya untuk Menambahakan Diamond di Piano Tiles 2 Android, yasudah mumpung saya juga tidak ada ide untuk membuat postingan, saya pakai-lah ide adik saya, jadi adik saya untung saya juga untung, hehehe.

  • Syarat mengikuti trik Cara Mendapatkan Diamond Piano Tiles 2 Android ini:
  1. Pastikan android agan sudah ter-root bila belum silahkan cari di Google. "Maaf"
  2. Agan jangan minta pertanggung jawaban bila ada kesalahan ke saya atas artikel ini.
  3. Ganteng


  • Lansung saja, pertama persiapkan:
  1. Yang pasti download lah Piano Tiles 2 di Playstore, (kenapa ga ada link? karna kalau link versi piano tilesnya lama, kalo di playstore terbaru.)
  2. Download lah Lucky Patcher.apk versi 6.1.1 DI SINI atau di website-nya langsung DI SINI dan sesudah didownload lalu install aplikasinya.
"Perhatikan Gambar dan Teks untuk mengikuti langkah-langkah agar sukses"

1.Setelah mengisntall game piano tiles 2, agan memaikan-nya satu kali terlebih dahulu agar sukses dalam proses, kalau tidak kemungkinan besar gagal dalam proses.




Cheat Diamond Piano Tiles 2









1. Setelah, didownload game piano tiles, mainkan game-nya terlebih dahulu, agar berhasil dalam proses patch, jika belum kemungkinan besar gagal dalam proses patch, kalau gagal susah lagi gan.


Hack Piano Tiles 2










2.Sesudah di mainkan Piano Tiles 2 nya, hapus recent task nya dulu lalu masuk ke aplikasi Lucky Patcher, setelah itu pilih piano tiles 2.










Hack Piano Tiles 2









3. Pencet "Buka Menu Patch", JANGAN hapus data apalagi hapus aplikasi, nanti bisa gagal gan, heheheh.











Cheat Piano Tiles 2








4. kemudian pilih Custom Patch, kegunaan custom patch adalah untuk me MOD aplikasi agar aplikasi termodifikasi di dalamnya. disini juga bisa menghapus iklan google gan, bagi yang kesel sama iklan google disarankan bangat untuk menghapus nya lewat Lucky Patcher ini gan.









Cheat Piano Tiles 2Cheat Piano Tiles 2


5. Setelah itu, pilih "arun483.mega_com .cmplay.tiles2", lalu tekan apply, kalau ini mega-mod, kegunaan mega mod, untuk memodifikasi semua yang ada di aplikasi, dari Diamond,lagu,dll. kalau yang dua itu, agan bisa mencobanya sendiri.










Cara Cheat Game Piano Tiles 2 Android (ROOT)Cara Cheat Game Piano Tiles 2 Android (ROOT)
6. Misalkan gagal, teks-nya berwarna merah bila berhasil teksnya berwarna hijau, penyebab terjadinya gagal adalah, agan saat mendownload game piano tiles tidak langsung dimainkan tapi langsung di patch.


Cara Mendapatkan Diamond Banyak di Piano Tiles 2
7.Selesai, cobalah agan buka game-nya, dan lihat diamond,energi dan sbg, dan juga lagu sudah lengakap gan.

Sekian, Trik Cara Mendapatkan Diamond Banyak di Piano Tiles 2, semoga bermanfaat bagi agan yang mengikuti atau membaca, dan juga terima kasih atas kunjungan ke blog saya, dan saya lebih senang jika agan komentar dan membagikannya, Sekali lagi Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (Cara Cheat Game Piano Tiles 2 Android (ROOT)) - Carabayu.tk "

Post a Comment