Terbaru ! (Cara Membuat Efek Suara di Android) - Carabayu.tk

Cara Membuat Efek Suara di Android

Cara Membuat Efek Suara di Android

Assalamualaikum Wr.Wb.

CarCir - Cara dan Ciri - kali ini saya akan membahas Cara Membuat Efek Suara di Android, sebelum itu saya akan memperkenalkan aplikasi-nya dulu, aplikasi yang saya gunakan untuk menulis artikel dan dipergunakan sehari-hari adalah aplikasi Voice Changer yang dikembang-kan oleh Baviux, aplikasi ini sudah diunduh banyak orang, sekitar 50 Juta unduhan kurang lebih, didalam-nya mempunyai bermacam-macam suara, mulai dari Robot, Helium, Backforwar(memundurkan suara/jadi terbalik), Kambing.dll, yang saya suka dari aplikasi ini adalah suara mundur/suara terbalik (Backforward), suara ini bisa menghasilkan suara terbalik contoh: jika kita merekam suara kita seperti ini "Cara Memundurkan Suara di Android" maka jika kita menggunakn efek backforward menjadi "diordnA id arauS nakrudnumeM araC" unik kan, ini bisa jadi bahan lelucun kepada teman teman kita, ya sudah sayakan memberikan Trik Merubah Suara Menjadi Ber-Efek.

Ada yang harus agan persiapkan. yaitu:
  1. Mempunyai koneksi internet yang stabil
  2. Hp agan android G / 2 keatas.
  3. Hp agan mendukung Perekam Suara.
  4. Ganteng, Sholeh, Pintar, dan Kuat.
Setelah agan mempersiapkan seperti di-atas maka agan boleh mengikuti Cara Mengubah Suara Menjadi Ber-Efek.

Pastikan dengan mengikuti langkah-langkah ini agan Melihat Gambar!

1.Cara Memundurkan Suara di Android

1.Download aplikasi Voice Changer yang dikembangkan oleh Baviux di PlayStore atau Klik Disini dan setelah di download lalu buka aplikasinya.

2.Cara Memundurkan Suara di Android

2.Setelah di buka aplikasinya, lalu tap layar agan untuk merekam suara agan, ketika sudah selesai untuk merekam suara tap layar agan lagi.

3.Cara Memundurkan Suara di Android
3. Sesudah merekam suara maka akan menampilkan layar seperti digambar.
  • Keterangan:
  • Yang Gambar berwarna merah dan disamping ada Teks, itu adalah untuk menggambarkan teks yang ada disampingnya, ini juga disebut Efek-Efeknya
  • Gambar Play, ini untuk memutar/memainkan suara yang agan rekam tadi.
  • Titik Tiga, untuk meniympan suara yang agan dan juga bisa agan membagikannya, mengrimkan, dan dijadikan suara telepon,sms dan notifikasi.
  • Titik tiga diatas samping kanan, Langkah ke 4.
4.Trik Agar Suara Bisa Ber-Efek
4.Setelah agan menekan Titik Tiga diatas samping kanan, itu adalah fitur untuk melakukan sesuatu.
Keterangan:
  • Import pre-recorded sound. ini digunakan untuk mengimport/mengunggah lagu yang ada di berkas kita dan Cara Membuat Lagu Menjadi Ber-Efek di Android, setelah mengimport lagu, agan bebas bisa meng-efekkan lagu lagu lain.
  • Create voice from text, kalau yang ini adalah untuk merekam suara tanpa merekam suara agan tapi menggunakan teks seperti google translate, contoh: jika agan menulis "Trik Agar Suara Bisa Ber-Efek" di fitur ini, maka akan keluar suara yang sesuai dengan teks yang dibuat agan.
  • Delete current recording, ini digunakan untuk menghapus rekaman efek suara kita yang telah tersimpan di berkasnya.
Sekian Trik dari Saya Mengenai aplikasi Voice Changer dengan nama artikel "Cara Membuat Efek Suara di Android" bila ada kesalahan kata dan kata yang menyinggung anda mohon dimaafkan, jika bahasa yang saya pergunakan kurang baik tolong di wajarkan karna saya masih pelajar, saya lebih senang lagi jika anda mengomentari Post ini dan Membagikannya.

Wassalammualaikum Wr.Wb.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (Cara Membuat Efek Suara di Android) - Carabayu.tk "

Post a Comment