Terbaru ! (Cara Mengatasi PB Tidak Bisa Keluar) - Carabayu.tk

Cara Mengatasi PB Tidak Bisa Keluar

Cara Mengatasi Point Blank Tidak Bisa Exit

Assalamualaikum Wr.Wb
CarCir | Cara | Ciri - Ya, kali ini saya akan membahas tentang Point Blank, dengan judul Cara Mengatasi Point Blank Tidak Bisa Exit, sebelum saya bahas, saya ingin memberitahukan, bahwa semua postingan saya ini tulisan sendiri dan pengalaman sendiri, tolong dihargai ya.

Langsung saja kita bahas

Masalah ini banyak ditemukan jika kita error di server, seperti
  • saat diinivite teman terus di server itu penuh, dan tidak bisa keluar.
  • saat terdeksi xigncode, padahal tidak ngapa-ngapain.
  • menggunakan akun/char yang sudah ke banned.
  • dan masih banyak yang lainnya.
Sebenarnya banyak orang bisa mengatasi dengan cara merestart komputer, itu sudah jadul gan, tapi kali ini saya akan menggunakan task manager untuk bisa mengeluarkan game point blank ini.

masalah diatas mungkin bisa dengan cara ini, caranya mudah.
lihat langkah-langkahnya dengan gambar.


pb garena sering keluar sendiri
cara mengatasi point blank garena keluar sendiri





1. Saat agan masih ada di game point blank, jangan dulu di alt+tab, tapi pencet Ctrl-Alt-Del, maka akan keluar task manager.








cara mengatasi point blank garena keluar sendiri







2. Klik kanan software point blank yang sedang berjalan, lalu klik End Task. Selesai, Mudah kan








Sekian Trik cara mengatasi pb garena error, semoga membantu bagi agan yang bermasalah di game point blank, dan saya berterima kasih kepada agan yang sudah membaca postingan ini, saya sangat senang bila agan berkomenta, like, bagikan, saya akhiri ini dengan salam.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (Cara Mengatasi PB Tidak Bisa Keluar) - Carabayu.tk "

Post a Comment