Berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan dari sebuah video YouTube dengan 5.000 Views ?

Dollar Youtube

Ada Aturan Thumbnail atau Rentang berapa banyak yang dapat Anda buat untuk setiap 1.000 Views. Ini berbeda untuk semua orang karena jenis video, panjang video dan faktor lainnya menimbang.

Untuk setiap 1.000 Anda harus bisa mendapatkan $ 2 - $ 4. Jadi itu berarti untuk 5.000 tampilan yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar $ 10 - $ 20.

Tidak terdengar seperti banyak tapi jika Anda memiliki 100 video, semuanya menghasilkan antara $ 10 - $ 20, berarti itu adalah $ 1.000 - $ 2.000. Sekarang sudah sampai suatu tempat.

Jika video Anda mendapatkan 5.000 tampilan per bulan, sekarang ini adalah beberapa penghasilan pasif yang bisa Anda dapatkan untuk menambah penghasilan Anda.

Fokus pada Dasar-dasar YouTube

Untuk mulai mendapatkan jenis hasil ini dan yang lebih besar, Anda harus memastikan Anda melakukan dua hal.

Buat video keren yang disukai orang dan bagikan
Pahami bagaimana YouTube ingin Anda membuat, mengunggah dan memformat video & saluran Anda.
Sebagai Pengembang Web yang hiper menganalisis semuanya, saya menerapkan strategi ini dengan saluran saya:

PixemWeb ← Saluran Saya

Membuat Video Awesome

Inilah yang harus Anda fokuskan terlebih dahulu. Pelajari cara menggunakan alat, perangkat keras dan perangkat lunak Anda.

Berkomitmen untuk meningkatkan kualitas video Anda setiap kali Anda membuatnya. Video pertamaku tersedot. Masih di YouTube. Seburuk video itu, saya terus berlatih dan telah membaik. Video saya tidak sempurna namun setiap video menjadi lebih baik.

Fokus untuk memastikan Anda menjaga aspek yang akan menentukan apakah seseorang terus menonton video, acungan jempol, memberi komentar, dan berlangganan ke saluran Anda.

Suara
Cahaya
Resolusi
Panjangnya
Kejelasan
Itulah beberapa aspek kunci yang harus diperhatikan. Tingkatkan di setiap area dan video Anda akan menjadi lebih baik, cepat.

YouTube SEO

Di sinilah Anda berfokus untuk memastikan bahwa Anda mencakup semua basis saat mengupload video Anda.

Thumbnail harus di titik. Itulah yang orang lihat saat YouTube menunjukkan saran, saran, atau hasil penelusuran.
Judul harus klik layak dan sertakan kata kunci / frasa yang digunakan orang saat mencari video. Gunakan Google Adwords, Bar Google Search Bar dan YouTube Search untuk menemukan ide.
Deskripsi - ini adalah salah satu bidang yang orang tidak fokus. Anda mendapatkan 5.000 karakter, gunakan mereka. Jadikan itu posting blog mini Anda dan pastikan untuk menggunakan judul, kata kunci dan frase Anda dalam deskripsi.
Tag - Ini adalah area lain yang orang tidak berusaha tapi Anda harus melakukannya. Meskipun mungkin bukan yang paling penting, setiap sedikit membantu. YouTube memberi Anda 500 karakter, bukan tag, karakter yang akan digunakan. Gunakan mereka dan letakkan ungkapan paling penting Anda terlebih dahulu.
Kartu - ini adalah fitur yang memungkinkan Anda menambahkan secara acak video atau daftar putar yang disarankan di seluruh video Anda. Ini akan tampil sebagai ikon kecil di sudut kanan atas dan akan meminta klik saat Anda menentukannya.
Endscreens - adalah fitur hebat lainnya yang dapat Anda manfaatkan. Di sinilah Anda bisa menambahkan link berlangganan, video atau playlist yang direkomendasikan atau bahkan link ke situs Anda. Ini masuk dalam 20 detik terakhir video Anda.
Daftar putar adalah cara yang bagus untuk mengatur konten Anda dan mendorong orang untuk berpotensi menonton video Anda yang akan meningkatkan waktu tontonan sesi Anda yang merupakan faktor peringkat utama.
Anotasi akan hilang atau hilang jika Anda membaca ini setelah tanggal 2 Mei 2017
Tata Letak Saluran - ini adalah tempat Anda bisa menambahkan sampul, ikon, tata letak khusus.
Tentang Laman - lengkapi ini dan pastikan Anda jelas tentang saluran Anda. Pastikan untuk menambahkan frasa kata kunci Anda. Tambahkan juga tautan media sosial Anda.
Kata kunci Saluran seperti tag, Anda juga bisa menggunakan kata kunci / frasa untuk saluran Anda. Gunakan mereka
Pemasaran Saluran Anda

Inilah yang akan Anda perlu lakukan, banyak. Saat pertama kali memulai, orang tidak akan tahu video Anda ada, jadi Anda harus berupaya mengumumkan peluncuran saluran dan video Anda.

Media Sosial - bagikan video Anda ke semua jaringan aktif Anda
Email - segera kirim email ke daftar Anda
Word of Mouth - biarkan teman dan keluarga Anda tahu bahwa video Anda ada. Mintalah mereka untuk berbagi dengan jaringan mereka.
Situs Anda - Anda harus memiliki blog untuk disesuaikan dengan saluran Anda. Ini adalah cara yang hebat untuk menjangkau pemirsa yang lebih suka membaca konten dan jika tertarik, akan menonton video Anda. Ini juga merupakan cara terbaik untuk menemukan di Google dan Penelusuran YouTube.
Faktor peringkat YouTube

YouTube sangat mudah dimengerti. Sudah jelas apa yang berhasil dengan YouTube.

Waktu menonton penting
Sesi Waktu menonton penting
Upload Frekuensi
Aktivitas - jempol, jempol ke bawah, komentar, berlangganan, berbagi dan menyematkan.
Panjang video penting
Aspek teknis yang saya sebutkan di atas materi
Takeaway

Fokus pada apa yang telah saya sebutkan di sini dan pada waktunya, video dan saluran Anda akan tumbuh.

KESABARAN ADALAH SUATU KEBAJIKAN!

Semoga jawaban ini bisa membantu. Jika Anda ingin melihat beberapa karya saya, periksa saluran saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan dari sebuah video YouTube dengan 5.000 Views ?"

Post a Comment