Cara Mudah Mengatasi Oppo A37 / Neo 9 Lupa Pola

Carabayu.tk - Assalamualaikum teman teman berjumpa lagi dengan saya. Di artikel kali ini saya akan memberi tutorial " Cara Mudah Mengatasi Oppo A37 / Neo 9 Lupa Pola " .

Lupa pola A37 


Hal ini pastinya sering terjadi pada user / pada manusia siapapun itu orang nya, namanya juga manusia, tapi tidak semua manusia ya!  Hal ini sering terjadi pas waktu saya bekerja di ponsel kebetulan saya sebagai teknisi nya. Kebanyakan orang berdatangan anehnya itu repair ponsel kebanyakan lupa pola atau sandi.

Oke cekidot ikuti langkah langkah saya dengan detail!
NB : Biasakan membacanya dulu sampai akhir

Langkah - Langkah :
1. Handpone dengan Keadaan Mati
2. tekan Tombol Volume Down + Power seperti gambar dibawah

Vol Down + Power

3. Maka akan menyalah booting Oppo seperti gambar di bawah dab lepas Kedua tombol


4. Maka akan tampil menu Recovery seperti gambar di bawah


5. Selanjutnya pilih Bahasa inggris
6. Pilih wipe Faktory Reset dan tunggu sampai selesai!
7. Done!  Silahkan Reboot

Eh tunggu dulu!  Biasanya jika kalian mengalami lupa pola pasti kalian menggunakan cara ini kan?? 

Nah Oppo A37 ini sudah Berbeda teman" pihak oppo sudah memperbarui keamanan untuk Teleponnya! Jadi cara di atas tidak sudah tidak bisa di gunakan lagi di handpone oppo Model sekarang. Kalau oppo jaman old masih bisa!  Sekarang udah jaman Now Boy.

Tapi jangan risau solusinya masih di blog Carabayu.tk kok :) cara yang benar nya itu silahkan klik link dibawah!

KLIK DISINI!!! 

Cara yang di link tersebut sudah saya test atau saya coba!  Dan work 100%

Terimakasih temen" yang udah Mengikuti tutorial " Cara Mudah Mengatasi Oppo A37 / Neo 9 Lupa Pola"   singgah ke site saya, semoga bermanfaat untuk temen" semua :)

Salam blogger pemula :)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Mengatasi Oppo A37 / Neo 9 Lupa Pola"