3 Fitur yang Bikin User Beli OPPO F5 Youth!



3 Fitur COLOR OS 3.2 
yang Bikin User Beli
 OPPO F5 Youth!
Color OS 3.2

Siapa niih yang belum tahu tentang COLOR OS 3.2?? Kalau yang belum tahu, ini adalah sistem operasi terbaru yang ada di OPPO F5! Ada tiga  fitur dari COLOR OS 3.2 yang buat user harus beli OPPO F5 youth! apa saja? yuk lihat dibawah!.



Face Unlock!
Sekarang jamannya Face Unlock! Dan OPPO tentu memperhatikan kebutuhan user dengan fitur face unlock! Dengan fitur face recognition yang memindai 128 titik di wajah, hanya dalam 0.08 detik, ponsel langsung terbuka! Semakin cepat dan aman!


Game Acceleration!
Bermain game tidak akan lag lagi, dengan mengaktifkan akselerasi game! Ketika game dibuka atau loading, fitur ini akan akan mengoptimalkan kinerja CPU dan mengembalikannya ke mode normal ketika game sudah berjalan. Ketika dalam permainan, user juga  tetap bisa menerima panggilan dan takkan terganggu oleh notiikasi!



KIds Space!
Fitur satu ini cocok banget nih untuk user yang sudah punya anak kecil. Karena dengan mengaktifkan fitur Kids Space ketika ponsel dipinjam  si anak bermain, pulsa tidak akan terpotong dan si anak hanya bisa membuka aplikasi yang telah ditentukan! 
Itulah beberapa alasan untuk user bawa pulang OPPO F5 Youth! Yuk disimak juga cerita teman kita yang sudah closing OPPO F5 Youth yang satu ini!


#Olliesalecase

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Fitur yang Bikin User Beli OPPO F5 Youth!"

Post a Comment