Cara SMS Gratis ke Semua Operator di Indonesia Menggunakan Aplikasi Android 100% berhasil

SMS Gratis
Cara SMS Gratis Menggunakan Aplikasi Android
Kamu ingin balas SMS ? Tidak punya pulsa ? Tapi yang Kamu punya hanya kuota internet. Tenang saja, jika kamu masih memiliki koneksi internet, Kamu tidak perlu ribet-ribet nyari konter untuk ngisi pulsa atau nge-chat temen (yang jual pulsa) untuk ngisi kan pulsa di nomermu, Kamu cukup duduk tenang ditempatmu, lalu download aplikasi sms gratis ke semua operator di Indonesia di HP android Kamu dengan memanfaatkan koneksi internet.

 Aplikasi ini sudah banyak didownload oleh para pengguna android di Indonesia, bukan hanya ratusan orang saja yang telah memanfaatkan aplikasi ini, tetapi sudah ratusan ribu orang yang merasakan manfaatnya, dan kebanyakan dari mereka sangat puas dengan kinerja aplikasi gratis ini.

 Jadi, Kita bisa SMS orang lain secara gratis tanpa pulsa ke operator apapun di Indonesia dengan Aplikasi ini, selama HP kita masih ada sambungan internet (online).

Apa Nama Aplikasi SMS Gratis tanpa pulsa ini ?


Aplikasi ini bernama SMSin .
Apabila Kita perhatikan dari namanya, SMSin = di bantu meng-SMS . Jadi Kita di SMSkan oleh pihak pengelola aplikasi, jadi nomor yang masuk ke penerima SMS adalah nomor dari pengelola aplikasi, bukan nomor Kita, maka agar supaya si penerima SMS tahu kalau yang SMS itu adalah kita, Kita harus menyertakan identitas (nama) Kita di akhir SMS tersebut. Dan ini adalah kekurangan dari aplikasi ini, Namun kekurangan tersebut bisa ditutupi dengan kelebihan dari fitur-fitur aplikasi ini.

Berikut Fitur-fitur dan Kelebihan Aplikasi SMS Gratis (SMSin)


  - Tidak membutuhkan pulsa
  - pengiriman SMS cepat.
  - terdapat Kotak​ Masuk.
  - terdapat detail Informasi Pengiriman SMS.
  - mudah digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi SMS Gratis (SMSin) di Android Kamu


  - download aplikasinya di Play Store. Untuk ukuran downloadnya sangatlah​ringan, hanya berukuran 1,86 Mb saja. Jadi kamu nggak perlu takut aplikasi ini akan memakan banyak ruang di memori ponsel Android Kamu.
  - jika sudah download aplikasinya, silahkan instal.
  - masukkan nomor telepon tujuan.
  - tulis pesan yang akan dikirim.
  - masukkan Captcha.
  - lalu kirim pesan.
  - sukses.

Tunggu beberapa detik, SMS pun akan segera terkirim, tidak sampai setengah menit SMS akan terkirim. Saya sudah berkali-kali menggunakan aplikasi ini dan belum ada kendala sama sekali, selalu berhasil. Silahkan dicoba kalau ingin benar-benar merasakan gratisannya​.

Baca juga:

Inilah informasi yang dapat kami sampaikan tentang aplikasi SMS Gratis ke semua operator di Indonesia melalui Internet. Semoga​ bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara SMS Gratis ke Semua Operator di Indonesia Menggunakan Aplikasi Android 100% berhasil"

Post a Comment