Artikel Gratis Untuk Daftar Adsense

Carabayu.com - Asslamualaikum selamat malam bro kali ini saya akan membagi atau memberi tahu artikel gratis siap salin di judur artikel " Artikel Gratis Untuk Daftar Adsense  " Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda :) .

Artikel Gratis Siap copy Paste


Nah, ini dia kesenangan orang malas ;). Ada banyak situs yang menawarkan artikel-artikel cuma-cuma yang boleh anda masukkan ke dalam blogmu sendiri. Biasanya mereka meminta penulisan copyright serta link balik ke situs mereka.

  1. Ezine
  2. GoArticles

Jangan terlalu Banyak - Banyak memakai artikel-artikel orang lain! Pengunjung bakal merasa bosan kalau apa yang anda punya hanya artikel milik orang beda – tidak tersedia sesuatu yang orisinal.

Sebagian blogger memperbolehkan tulisannya sendiri dimuat di blog orang lain, asal tersedia link balik ke blognya. Yang penting beri tahu blogger tersebut andai kamu hendak mengopi tulisannya. Kebanyakan orang – kalau hendak merujuk pada artikel orang beda – tidak mengopi artikel itu, tetapi membuat link ke artikel yang dimaksud. Dengan begitu seluruh orang akan sering kali mendapat versi teranyar yang asli, dan tidak tersedia masalah curi-curian.

O iya, hati-hati bila* kamu suka curi-curi artikel dari orang lain! Kebanyakan mesin pencari (Google, Yahoo, dll.) tidak menyukai hal itu (plagiat!). Sebagai akibatnya peringkat anda di mesin pencari akan menurun.

Ya itu lah sang Bisa saya sampaikan Dalam Artikel "  Artikel Gratis Untuk Daftar Adsense  " Semoga Anda mempergunakan nya dengan baik dan bijak , terima kasih :)

Salam Blogger Pemula

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Gratis Untuk Daftar Adsense "

Post a Comment