10 Strategi Traffic Teratas untuk Blogger Baru

Carabayu.com - Saat ini persaingan ketat di hampir semua niche! Jika Anda seorang blogger baru Anda benar-benar tidak bisa berharap bisa menjadi terkenal di dunia dengan cepat atau hanya karena blog Anda teratur.

10 Strategi Traffic Teratas untuk Blogger Baru

Sebagai blogger baru Anda perlu tahu bahwa orang tidak memperhatikan semua hal yang Anda lakukan. Beberapa orang bahkan tidak peduli dan sebagian besar tidak sadar akan Anda atau bisnis Anda.
Inilah sebabnya mengapa banyak blogger baru berjuang dengan lalu lintas. Jangan tinggal di gelembung, ambil tindakan dan ubah situasi Anda.
Cara yang baik untuk memulai adalah membangun lalu lintas dengan cara yang benar. Ikuti 10 Strategi Lalu Lintas ini dan mulai mengarahkan lalu lintas ke situs Anda hari ini!
Strategi Lalu Lintas # 1 Mendistribusikan eBuku Viral untuk Blogger Baru
Blogger Baru membuat e-book yang Anda tulis dan hasilkan sekali dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda untuk waktu yang sangat lama. Bagaimana kamu bertanya Dengan memasukkan nama, alamat situs web dan email atau nomor telepon Anda pada setiap halaman.
Pilih topik yang akan dibagikan pembaca dengan senang hati. Kemudian tulislah e-book dan kemudian berikan secara GRATIS! Ya, saya bilang GRATIS! Minta topik berhubungan dengan apa yang Anda lakukan, seperti apa situs web Anda. Beritahu orang-orang yang mendapatkan e-book Anda untuk membagikannya dengan teman mereka, bagikan dengan semua orang yang mereka kenal.
Ingat semua informasi kontak Anda tercantum di setiap halaman e-book Anda. Ini akan membawa lalu lintas ke situs Anda. Orang akan ingin melihat apa lagi yang harus Anda bagikan dengan mereka. Mereka akan datang ke situs Anda karena mereka menerima e-book hebat ini dari Anda secara GRATIS!
Strategi Lalu Lintas # 2 Promosi Mandiri untuk Blogger Baru
Ada banyak hal kecil yang bisa dilakukan blogger baru untuk membantu mempromosikan Anda sehingga banyak yang bisa diabaikan. Segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan Anda, Anda juga dapat menggunakannya untuk mempromosikan situs web Anda yang lebih baik.
Ingatlah bahwa Anda mungkin tidak dapat mengarahkan lalu lintas dalam jumlah besar dengan metode ini, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dengan segelintir pengunjung.
Tambahkan tautan ke situs web Anda di email Anda, bagikan tautan ke pos Anda dan tentu saja kartu bisnis Anda hanyalah beberapa cara untuk mempromosikan diri Anda dan situs web Anda.
Strategi Lalu Lintas # 3 Kualitas Konten untuk Blogger Baru
Sekarang sebagai blogger baru Anda mungkin berpikir bahwa konten berkualitas tidak ada hubungannya dengan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Dampak kualitas konten bisa sangat besar.
Pengunjung datang ke situs Anda untuk mengetahui apa yang Anda tawarkan dan membaca informasi Anda. Jika mereka menyukai apa yang Anda miliki, apa yang mereka baca, akan berlangganan RSS feed Anda, mendaftar ke newsletter Anda dan tentu saja memberi tahu teman mereka tentang situs / blog hebat Anda.
Ingat isi adalah raja! Blog adalah alat yang fantastis untuk membuat konten berkualitas secara teratur. Setiap kali Anda menambahkan posting Anda meningkatkan konten blog Anda yang ternyata adalah menciptakan hamparan konten yang relevan yang Google dan mesin pencari lainnya sukai!
Strategi Lalu Lintas # 4 Artikel Pemasaran untuk Blogger Baru
Sebagai blogger baru Anda mungkin berpikir mengapa saya perlu menulis artikel? Saya sudah diberitahu artikel marketing tidak lagi bekerja! Ada terlalu banyak artikel di luar sana, apa yang bisa saya katakan yang belum pernah dikatakan sebelumnya?
Saya pribadi menggunakan artikel marketing untuk mengarahkan lalu lintas ke website saya, untuk meningkatkan pengunjung ke website / blog saya. Beberapa dari mereka (para pengunjung) akan berubah menjadi pelanggan / klien. Waktu yang dihabiskan untuk menulis dan mempromosikan artikel menghabiskan waktu dengan baik.
Artikel pemasaran Blogger baru akan terus bekerja selama orang membutuhkan informasi. Pikirkan ... bagaimana Anda bisa sebagai blogger baru yang sesuai dengan menyumbang informasi itu ... menjadi artikel.
Pasal pemasaran adalah salah satu strategi lalu lintas favorit saya yang tidak memakan waktu berbulan-bulan untuk melihat hasilnya. Anda bisa mulai menghasilkan trafik dalam beberapa hari. Menulis artikel yang ditargetkan ke pasar Anda, niche Anda. Kirimkan artikel Anda ke 5 sampai 10 situs artikel termasuk nama dan url situs web Anda.


Strategi Lalu Lintas # 5 Jejaring Sosial untuk Blogger Baru
Situs Jejaring Sosial bermunculan dimana-mana. Anda bisa bergabung dengan kelompok orang yang berpikiran sama seperti blogger atau pengusaha.
Sebagai blogger baru jangan biarkan semua situs jejaring sosial membanjiri Anda! Beberapa situs teratas untuk bergabung adalah Facebook, Twitter, LinkedIn dan YouTube. Mulailah dengan ini terlebih dahulu dan kemudian tambahkan lagi nanti saat Anda merasa nyaman.
Sebagai blogger baru yang penting untuk diingat adalah mulai dengan profil Anda, undang teman Anda dan mulailah terhubung dengan orang yang menyukai likeminded.
Anda memiliki situs / blog penting untuk tidak hanya membuat halaman Facebook pribadi; Anda juga memerlukan Fan Page untuk bisnis Anda. Facebook Fan Pages benar-benar mulai lepas landas sebagai metode traffic generation untuk website / blog anda.
Perlu diingat mulai dengan beberapa situs jejaring sosial ... mengenal mereka, bagaimana mereka bekerja dll. Miliki benar-benar baik dengan jaringan tersebut sebelum bergabung lebih banyak. Kualitas waktu lebih penting daripada kuantitas. Sebagai blogger baru bergabung dengan satu ton jaringan sosial dan tidak berpartisipasi tidak akan menghasilkan traffic. Anda akan merasa terbebani dan menyerah begitu saja.
Jejaring Sosial hanya bekerja jika Anda berpartisipasi secara teratur ... Berkaitan dengan orang lain. Ini adalah bisnis membangun hubungan.
Strategi Lalu Lintas # 6 SEO dan Kata Kunci untuk Blogger Baru
Apa yang anda tuliskan apakah artikel atau konten untuk website / blog kita anda perlu menggunakan kata kunci yang relevan. Kepadatan kata kunci 3-8% adalah target yang baik untuk mendapatkan rangking halaman yang lebih tinggi di Google dan mesin pencari lainnya.
Penelitian kata kunci Anda untuk menemukan kata-kata yang paling populer digunakan dalam mesin pencari untuk Anda target pasar, niche Anda. Gunakan tag dan kata kunci di posting Anda akan membantu Anda naik ke mesin pencari.
Semua foto dan juga menambahkan tag alt menggunakan kata kunci Anda membantu di mesin pencari.
Saat Anda menulis posting Anda, Anda ingin mengoptimalkan halaman Anda baik untuk pembaca manusia maupun mesin telusur Anda. Ada yang mengatakan bahwa jika Anda membuatnya bekerja dan memberi peringkat pada kata kunci Anda bahwa situs / blog Anda akan menjadi magnet mesin pencari.
Anda bisa menulis secara alami dan mesin pencari akan memperhatikan jika Anda tahu kata kunci mana yang akan ditargetkan. Mesin pencari memang butuh waktu untuk bekerja jadi jangan berharap hasil instan.
Strategi Lalu Lintas # 7 Social Bookmarking untuk Blogger Baru
Menjadi blogger baru Anda mungkin bertanya-tanya apa itu Social Bookmarking?
Bagaimana cara menggunakan Social Bookmarking?
Apa yang saya Social Bookmark?
Dengan Social Bookmarking Anda mengirimkan posting Anda ke situs bookmark sosial teratas. Hal ini memungkinkan orang lain yang menjadi anggota situs tersebut untuk mengunjungi situs / blog Anda. Mengambil waktu untuk mengirimkan posting Anda ke social bookmark adalah cara mudah untuk meningkatkan lalu lintas ke situs / blog Anda dengan cepat.
Social Bookmarking adalah tentang orang-orang yang berbagi posting atau posting mereka yang menarik minat mereka di situs / blog Anda. Dengan kata lain pengunjung Anda jika mereka menyukai posting Anda, mereka juga dapat menandai posting Anda ... mereka dapat berbagi dengan orang lain melalui bookmark sosial.
Letakkan plugin di situs / blog Anda ke situs bookmark sosial teratas, ini akan membantu pengunjung Anda untuk memberi bookmark pada posting atau halaman Anda dengan cepat dan mudah.
WordPress memiliki beberapa plugin bookmark sosial yang berbeda untuk digunakan ... satu favorit adalah Sexy Bookmarks. Sexy Bookmarks memiliki beberapa situs utama untuk dipilih. Tambahkan plugin ini ke posting dan halaman Anda dan memudahkan pengunjung untuk membuat bookmark situs / blog Anda.


Strategi Lalu Lintas # 8 Berbagi Dokumen untuk Blogger Baru
Blogger Baru setiap dokumen, artikel, tulisan yang Anda tulis adalah menurut definisi saya sebuah dokumen pemasaran. Dokumen-dokumen ini menampilkan citra bisnis Anda, situs / blog Anda.
Penting untuk menggunakan kembali artikel dan pos Anda ... mengubahnya menjadi PDF dan mengunggahnya ke 10 situs dokumen berbagi 15 besar. Mengapa Anda bertanya?
Alasannya adalah situs berbagi dokumen teratas memiliki ribuan orang yang berkunjung setiap hari, melihat dan membaca dan menemukan artikel Anda dan pada gilirannya akan mengunjungi situs / blog Anda untuk informasi lebih lanjut.
Setiap artikel perlu memiliki informasi kontak Anda, nama Anda, url situs / blog Anda. Siapkan profil Anda di masing-masing situs berbagi dokumen dengan url situs / blog Anda juga.
Apa yang Anda lakukan adalah membuat backlink ke situs / blog Anda dan menghasilkan lalu lintas.
Berbagi informasi adalah apa yang mereka internet adalah semua tentang. Situs berbagi dokumen adalah ledakan dan cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas GRATIS ke situs / blog Anda. Jadilah kreatif menambahkan gambar, meningkatkan ukuran font header Anda dan menambahkan warna ke artikel Anda sebelum Anda mengubahnya menjadi PDF.
Strategi Lalu Lintas # 9 Pemasaran Video untuk Blogger Baru
Dengarkan blogger baru Google dan mesin pencari lainnya menyukai video! Video di situs Anda menjadi lebih dan lebih merupakan metode yang efektif untuk membantu terus mengembangkan bisnis Anda, kehadiran online Anda.
Inilah beberapa hal sepele. Sebuah sekolah bisnis menyatakan sebuah video yang diproduksi dengan baik meningkatkan retensi informasi sebesar 50% dan juga mempercepat keputusan pembelian sebesar 72% melalui brosur cetak.
Pemasaran video dengan cepat menjadi media untuk pencitraan merek dan komunikasi online. Ini adalah strategi lalu lintas penting yang perlu dimasukkan ke dalam bisnis Anda di situs / blog Anda.
Situs pemasaran video terpopuler adalah YouTube yang dimiliki oleh Google! Lihat mengapa Google menyukai video?
Menghasilkan video berkualitas; upload ke YouTube plus setidaknya 10 sampai 15 situs berbagi pemasaran video top lainnya dan tentu saja website / blog anda. Selalu pastikan url situs / blog Anda tercantum dalam video Anda. Anda ingin mengirim orang kembali ke situs / blog Anda. Ini juga menciptakan backlink berkualitas ke website / blog anda dan ini menghasilkan traffic gratis.
Strategi Lalu Lintas # 10 Syndicate Your Blog for New Blogger
Menyiapkan umpan RSS dan meletakkan tombol di situs / blog Anda memudahkan pengunjung untuk membaca blog Anda setiap kali Anda mempublikasikan konten baru.
Sebagai blogger baru, penting untuk memberi tahu pengunjung cara mengetahui bahwa Anda telah menambahkan konten baru. Anda tidak ingin bergantung pada ingatan orang, mengingat di mana situs / blog Anda berada. Ingat untuk kembali sekarang ke website / blog anda; Kemudian untuk mengunjungi dan melihat apakah Anda telah menambahkan konten baru atau tidak, semua orang sibuk sehingga memberi mereka cara untuk diingat!
Bagi blogger baru dan semua blogger yang sedang mengembangkan bisnis online, menghasilkan uang dengan menjual produk atau layanan, pengunjung penting dan mengembalikan pengunjung jalur kehidupan bisnis Anda.
Menyiapkan RSS feed untuk situs / blog Anda sangat cepat dan mudah dan jalan lain untuk menghasilkan lalu lintas GRATIS ke website / blog Anda.
Kesimpulan untuk Strategi Lalu Lintas untuk Blogger Baru
Saya ingin Anda sebagai blogger baru mengetahui bahwa ada beberapa cara untuk mempromosikan situs / blog Anda, untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas daripada yang disebutkan dalam artikel ini. Ini hanya masalah kreativitas dan ketekunan.
Beberapa metode strategi lalu lintas bekerja lebih baik daripada yang lain. Beberapa sumber strategi lalu lintas akan mengirim dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk situs / blog Anda.
Ingat semua strategi lalu lintas memakan waktu tidak mengharapkan kekayaan semalam atau jutaan pengunjung. Konsistensi penting, jangan hanya melakukan setiap strategi lalu lintas ini sekali atau sebagian dan mengharapkan banyak lalu lintas. Anda akan melihat lalu lintas dan akan terus meningkat selama Anda terus mengikuti strategi lalu lintas yang Anda lakukan.
Lalu lintas reguler ke situs / blog Anda akan terus berlanjut dan akan meningkat jika Anda sebagai blogger baru terus menambahkan konten berkualitas baru ke situs / blog Anda dan jika Anda terus-menerus meneruskan strategi lalu lintas dan lainnya. Saya tahu saya mengatakannya sebelumnya tapi perlu diulang.
Barb Sibbing adalah Strategi Internet dan Pelatih Media Sosial, menawarkan teknik dan strategi yang telah terbukti terbukti untuk membantu menumbuhkan bisnis yang sukses. Mari bekerja sama untuk menciptakan sistem bisnis media sosial Anda dan membuat Anda online dengan desain. Barb akan membangun fondasi alat media sosial yang sesuai untuk Anda, memberdayakan Anda untuk fokus pada membangun hubungan yang merupakan inti kesuksesan Anda. Mendaftar untuk newsletter Barb dan Ambil Seri Video WordPress GRATIS dan 36 halaman E-Book ... Cara Mengatur Blog WordPress Anda ... Disampaikan GRATIS ke Kotak Masuk Anda Saat Ini ... di Barb Sibbing Bagaimana mungkin saya memberi nilai tambah pada perjalanan anda hari ini Membangun Sistem Bisnis Online Anda!

Pasal Sumber: Ezina Artikel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Strategi Traffic Teratas untuk Blogger Baru"

Post a Comment