Blogger VS WirdPress Bagus Mana ?

Carabayu.com - Hallo Bro berjumpa lagi dengan saya di site sederhana ini. Kali ini saya akan membuat artikel " Blogger VS WirdPress Bagus Mana ? " Nah Ayo Bagus Mana ya , di bawah ini saya akan memberi jawaban nya. silahkann baca dengan cerdas.

Blogger VS WirdPress Bagus Mana ?

Kualitas
Kualitas WordPress dan Blogger sangat luar biasa. Setiap platform blogging memiliki statistik up-time yang bagus dan setiap platform blogging dirancang untuk ditampilkan dengan benar di semua browser web. Sekali lagi, Blogger dan WordPress adalah platform yang bagus untuk memilih apakah Anda memulai, atau Anda adalah blogger berpengalaman. Ada beberapa pilihan lagi jika Anda menggunakan WordPress, tapi akan saya jelaskan nanti.
Kualitas kedua platform blogging itu sama, namun jika Anda memerlukan bantuan atau perlu menghubungi layanan pelanggan, Blogger dan WordPress gagal. Saya perlu menghubungi kedua platform blogging sebelumnya, dan kedua layanan tersebut sangat tidak membantu. WordPress memiliki sumber di mana Anda dapat menghubungi layanan pelanggan melalui email, namun saya tidak pernah menerima balasan. Google bagaimanapun, tidak memiliki informasi kontak, namun mereka memiliki formulir diskusi pengguna. Dan sering kali pertanyaan saya dijawab oleh anggota lain dari formulir tersebut. Jangan pernah langsung oleh Google Blogger.
Mudah digunakan
Banyak orang tidak setuju dengan hal ini, tapi kenyataannya Blogger itu lebih user friendly maka WordPress. WordPress memiliki banyak plug-in yang tersedia untuk diunduh ke blog Anda, namun masing-masing memerlukan sejumlah pengetahuan untuk disiapkan. Selain itu, mengubah template bisa menjadi tantangan (kecuali jika Anda menggunakan template WordPress) karena banyak template khusus membuat perubahan warna dan pengaturan menjadi sulit. Jadi, kecuali jika Anda tahu HTML dan CSS yang mendalam, ini mungkin merupakan tantangan tersendiri.
Banyak orang tidak menyukai Blogger karena alasan yang berbeda, namun Blogger memiliki beberapa alat hebat untuk blogger pemula dan blogger ahli. Anda tidak perlu tahu banyak tentang HTML dan CSS, namun mengetahui dasar coding akan membantu Anda saat Anda perlu menyesuaikan template. Mengubah warna mudah berkat alat pengubah warna dan font ramah pengguna di Blogger.
Tidak banyak plug-in yang tersedia untuk Blogger, namun banyak pengembang yang hadir dengan mudah mengintegrasikan widget yang dapat ditambahkan ke template. Namun, pengetahuan HTML dan CSS diperlukan untuk menambahkan widget ini.
Interface
Antarmuka pengguna WordPress sangat mendalam dan bagus untuk blogger ahli. Namun, dengan beberapa belajar dan bermain-main dengan alat yang berbeda dalam antarmuka pengguna WordPress, Anda dapat mulai belajar bagaimana membuat blog Anda menjadi lebih baik. Mengetahui apa yang masing-masing bagian dari antarmuka akun Anda digunakan akan membantu Anda memahami bagaimana menavigasi dan mengubah berbagai aspek blog Anda dengan mudah.
Antarmuka Blogger sangat mudah dinavigasi. Dengan alat pengubah warna / font yang mudah digunakan, dan dengan tool pengaturan ulang flash template yang mudah, sangat memudahkan setiap pemula untuk membuat blog dengan Blogger. Apakah Anda menggunakan template Blogger dasar atau template kustom lengkap, akan mudah untuk mengubah tata letak dan warna tanpa mengetahui apapun tentang HTML atau CSS.
Pilihan
Seperti yang disebutkan di paragraf sebelumnya, pilihan untuk WordPress lebih mudah ditemukan dan lebih mudah dipasang dengan pengetahuan pengkodean dasar. Menemukan plug-in untuk WordPress sangat mudah; ada pasar WordPress untuk plug-in serta banyak plug-in yang dapat didownload dari situs lain. Untuk banyak plug-in gratis hanya Google 'WordPress Plug-in'.
Tidak banyak pilihan yang tersedia untuk Blogger, namun ada beberapa pilihan dasar yang tersedia untuk ditambahkan ke blog Blogger Anda. Banyak fitur khusus untuk akun Blogger Anda akan sangat berharga terutama jika Anda menggunakan template khusus. Untuk menambahkan fitur khusus ini seperti tombol 'baca lebih' atau widget flash, Anda harus tahu HTML dan CSS. Jika tidak, akan sangat sulit untuk mengetahui cara memasang opsi Blogger khusus ini.


Untuk pemula atau ahli
Blogger dan WordPress sama sulitnya dengan yang Anda inginkan. Anda bisa membuat blog dasar dengan WordPress atau Blogger, dan membuat beberapa penyesuaian dasar. Namun, jika Anda mulai menjadi lebih kreatif dan jika ingin memiliki blog yang lebih mendalam, menggunakan WordPress akan membuat lebih sulit bagi Anda. Tapi Blogger akan mempermudah untuk menyesuaikan elemen dasar. Lebih dari semua, WordPress adalah untuk Pakar, dan Blogger adalah untuk siapa saja termasuk pemula dan pakar.
Magnetisasi
Baik Blogger dan WordPress menawarkan metode dasar yang sama untuk menghasilkan uang dari blog Anda. Metode dasar untuk magnetisasi meliputi link afiliasi teks dan iklan banner. Tapi, Blogger memungkinkan Anda menanamkan AdSense di blog Anda, dan WordPress tidak melakukannya. Jadi, jika Anda membuat blog untuk menghasilkan uang, gunakan Blogger.
Di atas semua
Blogger vs WordPress adalah debat yang akan menyeduh selama bertahun-tahun. Banyak orang bersumpah dengan WordPress, dan banyak orang bersumpah dengan Blogger. Kelemahan satu untuk menggunakan WordPress adalah setiap penyesuaian yang ingin Anda buat akan menghabiskan biaya. Anda tidak dapat mengunggah template khusus secara gratis; Anda tidak dapat membuat perubahan ubahsuaian secara gratis. Namun, Blogger bebas, tidak peduli perubahan ubahsuaian yang Anda buat; itu benar-benar 100% gratis.
Dengan dunia media sosial yang tumbuh begitu cepat, blog adalah cara yang bagus untuk menceritakan dunia tentang diri Anda dan bisnis Anda. Atau, jika Anda siap untuk mendapatkan kesempatan besar, pernahkah Anda berpikir untuk menjadi blogger profesional, seperti saya? Pertimbangkan untuk membuat bisnis dan belajar bagaimana menghasilkan uang dari blogging [http://www.extremewealthguide.com/search/label/Make%20Money%20Blog]. Juga, pelajari cara mempromosikan blog Anda [http://www.extremewealthguide.com/search/label/Marketing] untuk mendapatkan penghasilan optimal. Ingat, lalu lintas ke blog Anda berarti lebih banyak uang di saku Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogger VS WirdPress Bagus Mana ?"

Post a Comment