Cara Menghapus virus Tersulit - Kece Loger


Menghapus virus Tersulit 
 
Wah-wah baru aja teringat nih,
berbarengan dengan flashdisk milik pembimbing yang didalamnya terdapat virus recycle dan shorcut copy, maka saya teringat dengan pertama sekali saya berkenalan dengan virus yang satu ini.
Virus Recycle dan Virus shortcut copy selalu berdampingan oleh karena itu kali ini saya membagikan hal tentang bagaimana caranya agar virus ini dapat di format atau hanya di hapus secara permanen.
Cara Menghapus virus Tersulit - Kece Loger
Cara Menghapus virus Tersulit - Kece Loger
Dan hari ini pun guru pembimbing saya menantang saya untuk menghapusnya dan saya akhirnya bisa untuk ke belasan kalinya.
Langsung saja kita lanjut ke topik utama,
Usahakan memiliki sistem operasi linux,bisa dual boot ataupun dengan cara meminjam komputer yang memiliki sitem operasi linux (semua jenis linux).

Kemudian tancapkan flashdisk yang terkena/ terjangkit virus shortcut copy dan recycle ke dalam sebuah komputer atau laptop yang sudah ada sitem operasi linuxnya tadi.
Kemudian kita buka dahulu isi dari flashdisk yang terkena virus tersebut.
atau bisa saja langsung di format dari pc tersebut.
Tara…. dan sekarang flashdisk Anda sudah terbebas dari virus shortcut copy dan recycle.
NB:
Setiap virus dibuat menggunakan sistem operasi linux untuk menyerang sistem operasi windows. Jadi virus tidak akan pernah bisa bekerja pada sistem operasi ini.
Oh  ya ada juga virus yang di buat melalui program windows yaitu VB (Visual Basic)
virus ini juga tidak dapat berjalan didalam sistem operasi linux ini.
Dan cara ini bisa Anda lakukan untuk semua jenis virus yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus virus Tersulit - Kece Loger"

Post a Comment