Terbaru ! (Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM (Android)) - Carabayu.tk

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM

cara menghilangkan iklan di bbm yang tidak bisa diblokir

Assalamualaikum Wr.Wb.

CarCir | Cara | Ciri - Kali ini saya akan membahas tips bagaimana cara menghilangkan iklan di bbm tanpa root, oh iya, bagi orang yang menunggu postingan saya kemarin dan saya tidak posting, saya mohon maaf, dikarenakan saya lagi asik main game, setelah itu saya lupa waktunya untuk membuat posting, tadinya saya ingin posting malam, jadi tidak jadi, dikarenakan banyak PR, mohon maaf atas ketidak nyamanannya.

sebenarnya cara menghilangkan iklan di bbm terbaru, itu sangatlah mudah, tidak menggunakan aplikasi apapun dan tanpa root.

sebelum saya memberitahu cara menghilangkan iklan di bbm versi baru, saya ingin agan update bbm di android terlebih dahulu atau tampilan yang sama seperti gambar diatas, agar mudah untuk dilakukannya, terima kasih.

Langsung saja ini cara menghilangkan iklan di android, INGAT!!! jika ingin mengikuti langkah perhatikan Gambar!

cara menghilangkan iklan di bbm root
1. Masuk ke aplikasi BBM, setelah itu masuk ke Umpan, Perhatikan Gambar! pencet tanda yang di kotak kan.

cara menghilangkan iklan di android
2. Setelah itu, tekan kontak, jika ingin melihat kontak saja tanpa iklan, pilih saluran untuk melihat saluran saja.

cara menghilangkan iklan di bbm versi baru
3. Setlah di tekan kontak, maka hasilnya akan dicentang.

Mudah kann, Sekian tips cara menghilangkan iklan di bbm versi baru, semoga bermanfaat bagi semua orang yang membacanya, dan saya berterima kasih pada pembaca yang telah berkomentar atau membagikannya, saya tutup dengan salam.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terbaru ! (Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM (Android)) - Carabayu.tk "

Post a Comment